-->

Wednesday, November 5, 2014

Cerita si teteh #5 Time Flies

Time flies, people come and go, love change hate, hate change love, etc.

Sedih rasanya liat beberapa temen yang sudah "mulai melupakan" masa-masa susah bareng. Kalo udah seneng dan sukses rasanya berat sekali untuk menyapa yang di sini. Disapa duluan dijawab sekedarnya saja. Gak apa-apa. Masih banyak teman lain dan masih bisa bernapas tanpanya. Dibuat senyum saja.

Sedih karena beberapa bulan belakangan jarang sekali buka blog apalagi nulis. Beberapa tulisan hanya berdiam diri dalam draft. Bukan apa-apa, selain banyak yang diurus entah kenapa nggak pede sama tulisan sendiri, padahal katanya mau bikin novel. Gimana mau bikin wong nggak pede terus mau nulis.

Sedih juga, karena "disentil" sedikit sama Allah dikasih sakit. Sakit pertama karena gastritis (maag) kambuh jadi nggak bisa makan, makan sedikit muntah, jadi nggak masuk kantor seminggu. Sakit kedua karena sariawan parah, luka sariawan nutupin semua bibir atas bawah, once again nggak bisa makan. Jangankan makan, kena air putih aja bisa nangis-nangis jambak-jambak mama saking perihnya. Alhamdulillah sekarang udah bisa makan lagi. Cuma, berat badan lagi-lagi turun drastis. Weight loss no need diet.

Paling sedih, karena Jessica is being forced out from SNSD. Cannot say anything.....
SONE will be missing you, Ice Princess.




Dari semua sedih itu, pasti ada senangnya. Seneng karena mau coba masuk dunia baru, dunia yang semoga bisa bikin semuanya lebih baik. Pentingnya bikin berkah, rejeki nambah. Semoga semuanya lancar dan tanpa halangan yang berarti.


Senangnya lagi, adik baru jadi sarjana dan sudah dapat pekerjaan baru. Alhamdulillah sudah bisa meringankan beban orang tua. Pengennya bahagiain orang tua terus sampe tua nanti. Rasanya nggak kebayang kalo semua harus urus sendiri tanpa mereka. Bismillah semoga Allah terus kasih umur panjang.

Senang juga karena merasa tahun ini jauh lebih baik dari tahun kemarin. Merasa lebih bisa berpikir untuk masa depan. Ternyata sudah 26 tahun dan seharusnya sudah bisa menentukan nasib sendiri. Semoga target tahun depan tercapai. Amin.

Senang,

Karena bisa menulis lagi. Walau hanya cerita dan mungkin tidak semua orang mau membaca. At lease, i've tried :)

No comments:

Post a Comment

Cute Deer