-->

Sunday, November 16, 2014

Cerita Si Teteh #6 New Cubicle!

Ahhhhhh cepet banget!

Apanya yang cepet?

Anuan..

Anuan apa?

Keluarnya...

Wah, enak dong.

Alhamdulillah.


Percakapan di atas adalah percakapan seorang Anggie dan Anggie alias ngomong sendiri. If you ever seen My Twitter Bio ,that's enough. Kadang nih, tiap abis kerja suka ngomong di depan kaca. Ngomong apa aja entar cerita sendiri terus kadang sok-sok pura-pura lagi ngomong depan orang banyak wtf -__- semacam punya dunia sendiri tapi kalo ada orang ya nggak begitu juga sih ntar disangka orang gila.

Jadi korelasi sama percakapan di atas itu adalah....
Finally, Pindah Kantor! Horeeeee! #penting #throwconfetti
Prosesnya cepet banget, nggak berasa udah last day di kantor lama. Bahagia dan lega banget rasanya. Setelah kerja selama 1 tahun 9 bulan, banyak pengalaman baru yang udah didapet..... dan

*ngantuk*

Ceritanya begitu tuh kemaren, mau nerusin nulis tapi udah kriyep-kriyep. hhe.

Jadi ada sedikit cerita tentang farewell kemaren di kantor. Biasanya tiap ada yang mau resign dibikinin acara kecil-kecilan (atau besar-besaran) untuk farewell nya bos-bos. Berhubung gue bukan bos jadi ya sederhana aja. hhe.

Jumat, 14 November 2014.
Waktu udah nunjukin pukul 16:00 WIB dan suara Mbak Derty langsung menuhin ruangan kerja.

"Yuk, kumpul yuk!"

Selang beberapa menit, semua udah kumpul di pantry. Mengelilingi sebuah meja kecil yang di atasnya sudah tersedia donat-donat warna-warni berdus oranye. Melangkahkan kaki menuju pantry itu rasanya sudah menyesakkan hati. Entah kenapa rasanya sedih.

Acara dimulai dengan suara MC, Mbak Derty, mulai memberi sedikit perkenalan tentang saya. Saya hanya tertunduk, sembari sedikit melemparkan senyuman kecil kepada rekan-rekan yang lain. Tiba saatnya Mbak Derty memberikan kesempatan untuk Supervisi saya, Pak Ujang, untuk memberikan kesan dan pesan terakhir untuk anak buahnya yang satu ini.

Air mata mulai perlahan keluar dari dua pasang mata perempuan yang saat itu mengenakan blazer biru dengan jilbab berwarna merah muda. Berdiri di tengah kerumunan rekan-rekan kerjanya, yang hanya bisa mendengar sebuah kata-kata santun yang terucap dari seorang Bapak luar biasa yang sangat dibanggakannya.

Tibalah saatnya saya memberikan sedikit kata-kata yang mungkin hanyalah angin lalu bagi semua. Tapi, ini adalah kali pertama saya merasakan farewell di kantor. Merasa sangat dihargai sebagai karyawan. Merasa bahagia karena merasa mempunyai keluarga kedua. Saya tidak menyangka akan sesedih ini.

Akhir kata, ada beberapa hadiah yang saya dapatkan, dari kantor, dari tim operasional, dari tim data (Pak Ujang, Mbak Repi dan Amel), dan dari Dinda.

(ini adalah beberapa foto yang sudah saya gabung, karena terlalu banyak kalau di post satu-satu).










Terima kasih, AIMIA team. God bless you all. See you on top!

No comments:

Post a Comment

Cute Deer