-->

Thursday, June 19, 2014

Girls' Generation Taeyeon and EXO-K Baekhyun Reported to be Dating

HAHAHAHAHAHA.

*ketawa dulu*


Kenapa ketawa? karena lucu. Kenapa lucu? karena Taeyeon sama pacaran sama brondong dan satu management. Sounds weird, huh?
Masih digosipin sih, katanya udah 4 bulan pacaran, dan belum ada konfirmasi apa-apa dari pihak SM. Kalau beneran udah diconfirm ya wasalam ya extreme fan girling-nya Taeng siap-siap patah hati </3.
Dari yang ditulis Dispatch tentang BAEKYEON (Baekhyun-Taeyeon shipper) keliatannya sih memang mereka deket ya. Secara Taeyeon yang sibuknya minta ampun aja sempet jemput si Baekhyun ke dormnya EXO dan pergi ke cafe bareng, nyetir sendiri pula.

Proof Taeyeon and Baekhyun dating (1). Credit: Dispatch

Proof Taeyeon and Baekhyun dating (2). Credit: Dispatch
Dari kedua bukti di atas memang iya itu Taeyeon sama Baekhyun. Tapi sayapun masih sulit menerima kabar ini sih. HAHAHAHA. Btw, nggak separah fans-fans mereka yang fanatik loh yang sampe nangis-nangis cuma denger kabar begini wtf.
Timeline saya udah penuh dengan berita tentang BaekYeon. Jadi kayanya fans Taeyeon patah hati berat pas tau kabar ini. Saya sih ketawa-ketawa aja, sekarang udah banyak personel SNSD yang udah ketauan punya pacar. Asal mereka bahagia, saya sebagai salah satu SONE yang sayang sama mereka ya cuma bisa doain aja semoga mereka nggak salah pilih. Bukan malah jadi ngejelek-jelekin Baekhyun yang memang umurnya 4 tahun lebih muda dari Taeng.

Proof lain mereka punya couple item:
Taeyeon and Baekhyun couple item
Kalo KhunFany emang udah sering keliatan pake couple items ya. Banyak banget pula buktinya. Tapi ya, gelang kaya begitu mah di Pasar Minggu juga ngambrak 10 ribu dapet tiga bijik. Masa mereka doang yang punya udah dibilang pacaran sih? HAHAHAHAHA *defensif*
Semoga Taeng nggak diserbu sama sasaengnya EXO ya T___T, secara di IG nya Taeng udah pada ngebash aja T__T. Go Taenggo, we still love you <333

Tapi... kalo liat yang ini.....


Ciyeeee tubit-tubit >,<


Update!

Beberapa menit yang lalu liat di dkpopnews ada yang ngeshare kalo SM udah confim soal Taeyeon resmi pacaran sama Baekhyun. OMG congratulation Taenggu and Baekhyun <3

No comments:

Post a Comment

Cute Deer