-->

Saturday, February 22, 2014

her name, anggie.

Bonjour!

This is me, the one who wrote all of the things here ^^.
Mau cerita sedikit tentang gw, hehehe. Anggep aja kita kenalan lewat tulisan :)
Standarnya sih orang kenalan nyebutin nama dulu, iya nama gw Anggie Dania Puteri. Inget ya, Puteri bukan Putri. Kata nyokap, dulu pas taun gw lahir banyak yang ngasih nama anaknya Putera dan Puteri (apa banget Mah -,-) tapi jangan dipanggil Puter jugak ya! gak boleh! tapi kalo dipanggil Sayang sama kamu sih boleh. (iya iya ampun gak modus). Hngg, suka juga kok kalo dipanggil Dania, tapi gak suka dipanggil Nia. Gw juga gak suka dipanggil Angie (baca: Enji) agak gak enak gitu ya didengernya kalo ditambahin "-ng" dibelakangnya -,-. jadi cukup panggil Anggie aja, dengan senang hati mau nengok dan kenalan (idih siapa juga yang mau ngajak kenalan, HAHAHAHAHA).

Apaaaaa??? cerita nama doang aja udah satu paragraf? HAHAHAHAHAH ya namanya juga Anggie, suka-suka dia lah.

Ehm oke, lanjut!.
Jadi, gw mulai bikin blog ini semenjak akhir tahun 2011, udah lama ya -,- tapi post nya bisa diitung pake jari banyaknya. Baru mulai-mulai sekarang ini nih mulai nulis-nulis lagi.
Gw suka nulis tapi susah untuk bikin tulisan yang bagus. jadi satu-satunya cara biar tulisan kita bagus ya cuma terus nulis dan nulis dan pedulikan kata orang yang bagus-bagus aja. kalo ada komentar yang jelek jangan diambil negatifnya aja, siapa tau emang tulisan kita masih butuh banyak polesan.

Gw suka KPOP SNSD, yeay i'm a proud SNE (sebutan buat fans-nya SNSD) dari akhir 2010 yang bermula dari racunan temen gw yang sebelumnya udah suka banget sama SNSD. Jadilah gw mulai cari tau tentang mereka sampe ngoleksi CD, stuff, dan nonton konser mereka^^. Nggak semua Kpop gw suka sih, kalo untuk Grup ya gw sukanya SNSD tapi kalo untuk lagu sih banyak.

Blog ini dibuat bukan untuk commercial kok, cuma tulisan iseng-iseng gw aja. bukan berarti apa yang gw tulis disini pengalaman gw semua. Gw suka nulis jadi apa yang pengen gw tulis ya gw keluarin hehehe. Sumbernya banyak, gak melulu tentang cinta-cintaan. tapi emang ya yang namanya hati bisa jadi inspirasi hehehe. Mudah-mudahan kalian suka baca blog gw ya, Feel Free to comment hihi^^

EMAIL ME!

have a good day 

No comments:

Post a Comment

Cute Deer